Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.147 Posts in 16.726 Topics- by 41.610 Members - Latest Member: Teresachind
Pages: 1 2 3 [4] 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: CHIE WATARI (Misteri)  (Read 30047 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #30 on: November 13, 2007, 06:57:38 am »

udah dicek ke rak buku, ternyata bener, gw ga punya sama sekaliii hehe...  Tongue
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #31 on: November 13, 2007, 12:26:00 pm »

Smartie *colek colek* pinjem dunk hihihihi...canda ding.
Kapan nih Bazaar Buku ada lagi. Kemaren aku lupa berat. Swear. Pantes rasanya pengen pergi keluar. Tapi salah, malah ke mall Gading bukannya ke Palmerah hueee hiksu hiksu T_T Kalo nggak, udah ikut borong juga. Sedih nih T.T
Logged
aneezallen
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 505

knp gda shin di gokusen movie c... >.<


Awards
« Reply #32 on: January 17, 2008, 03:03:11 pm »

Misteri Bunga Suzuran gw paling suka......

 dulu gw punya misteri sepotong tangan, legenda manusia serigala, aku hilang...., misteri bunga suzuran....terus yang di hutan mariyuana itu... apa ya judulnya.

tapi kok semuanya jadi ga ada ya di  rak komik gw......... mereka ke mana ya....? misteri, nih.
 Angry mikir Undecided
Logged


Who is this?
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #33 on: January 17, 2008, 05:33:07 pm »

Hmmm....hati-hati aja ya
Hubungin Fudoh, siapa tau dia bisa bantu
Logged
riri~b
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 94


Awards
« Reply #34 on: February 09, 2009, 09:36:52 pm »

Gw demeeeeen karya2nya Chie Watari XDDDD
Ceritanya selalu menarik dan horror-nya gak main2, suka bgt sama karya2nya <33
Terbitin lagi dunk karya2nya, abis kebanyakan udah lama bgt susah nyarinya ;___;
Logged
ladyr4v3n
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 22


keep moving forward


WWW Awards
« Reply #35 on: May 06, 2011, 08:56:48 pm »

sempet browsing dan liat beberapa karya chie watari yang belom pernah diterbitin di Indo:
-Suzuran wa Chi no Nioi
- Kiseichuu 
-Kodaki Kannon 
-Shi no Suna Meikyuu 
  ,,mungkin ga kira2 elex nerbitin?
Logged

evil queen who invented poison apple
m4vericks41
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 35


Awards
« Reply #36 on: June 10, 2013, 12:57:48 pm »

Re: CHIE WATARI (Misteri)
pengarang ini salah satu favorit saya ,ceritanya serem2 euy
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #37 on: June 10, 2013, 01:31:45 pm »

apalagi kalo dibaca di 'tempat' tertentu..^^
soalnya pernah baca komiknya Chie Watari yang judulnya Misteri Lukisan Gulung di rumah sakit malem-2, padahal ceritanya masih kalah serem dari beberapa judul lainnya, tapi pas jalan-2 keluar kamar buat nglemesin kaki rasanya kayak dapet 'penglihatan-2'... Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
m4vericks41
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 35


Awards
« Reply #38 on: June 10, 2013, 01:36:11 pm »

bener jg kata lu hehehe serem euy tp skrg udah jrg kyknya komik chie watari
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #39 on: June 10, 2013, 01:47:28 pm »

aku belinya sih baru beberapa bulan yg lalu, itu pun taunya dari forum ini ( pas itu belom jadi member ), katanya sih cetak ulang
di toko buku juga masih banyak kayaknya..
« Last Edit: June 10, 2013, 01:48:31 pm by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 [4] 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: