Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.667 Members - Latest Member: ALENESLEETTY
Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: CHIE WATARI (Misteri)  (Read 30080 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #40 on: September 26, 2013, 03:30:47 pm »

Kalo dilihat dari daftar di post yang pertama, berarti yang belum cetak ulang :
- Chiko
- Hutan Rahasia
- Misteri Sepotong Tangan
Hehe.., mudah-2an dicetak ulang  Grin  Suka banget sama 8 9 judul yang tempo lalu diterbitin (^^)

Karya-2 Chie Watari-sensei sangat bagus & seru. Gambarnya bagus & detil, cocok untuk yang suka dengan gambar komik yang mirip orang asli.

Terus ceritanya juga seru banget, cerita horor / misteri tapi sama sekali tidak ada kesan murahan atau dibuat-buat.

Justru ceritanya itu bikin tegang dan penasaran. Apalagi satu buku tamat atau satu buku memuat beberapa cerita (^^)
« Last Edit: September 26, 2013, 04:13:36 pm by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #41 on: September 26, 2013, 03:34:02 pm »

Kalo dilihat dari daftar di post yang pertama, berarti yang belum cetak ulang :
- Chiko
- Hutan Rahasia
- Misteri Sepotong Tangan

aaak. Misteri sepotong tangan itu yg tangan buntung bisa pindah sendiri ya?
Kalo iya..itu kan serem banget komiknya >.<
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #42 on: September 26, 2013, 03:42:21 pm »

Wah.., aku malah belum baca (^^;) Yang udah beli & baca itu :
- Aku Hilang
- Legenda Manusia Serigala
- Haloween
- Penjaga Setia
- Misteri Lukisan Gulung
- Misteri Bunga Suzuran
- Letter from the Dark
- Dari Dunia Lain
- Sekolah Hantu
Seru-2.. (^^) Favoritku : yang Letter itu, sama Manusia Serigala, Sekolah Hantu juga bagus, semuanya deh, hehe
Momod Okta sudah baca yang judul apa aja?
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #43 on: September 26, 2013, 03:52:43 pm »

Aku aja lupa komikusnya siapa..
Cuma inget waktu SD baca banyak komik misteri salah satunya yg tangan itu :D

Judul lain yg kubaca waktu SD setelah ku cek bukan dari Chie Watari
Jadi pengen koleksi lagi  Cheesy
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #44 on: September 26, 2013, 04:07:01 pm »

Itu aku belinya juga karena Elex cetak ulang komik-2 misteri, jadi bisa koleksi (^^)
Yang dicet-ul ada juga yang dari pengarang-2 lain loh, kayak Yoko Matsumoto ( ini juga aku suka ^^ ), dll ( gak apal ^^; )
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
graft7
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #45 on: November 14, 2014, 01:45:31 pm »

Pengen banget baca
- Misteri Sepotong tangan by Watari Chie

suka banget buku itu dari jaman SMP, karena bukunya yang sudah gk tahu kemana
jdi pengen beli n baca lagi >v<
+ koleksi semua judul dari watari sensei
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #46 on: November 14, 2014, 03:18:31 pm »

Pengen banget baca
- Misteri Sepotong tangan by Watari Chie
Sama! Grin Penasaran kayak apa ceritanya~

Kapan hari itu dapat yang judulnya "Chiko" di pasar buku bekas (^,^) aku suka sama cerita "Rumah Hantu" yang ada di beberapa buku komiknya Chie Watari, soalnya berubah-2 penghuni + hantunya

Yang di Chiko itu ceritanya tentang ibu-2 yang dihantui teman masa kecilnya yang meninggal karena kesalahannya.
Di komik lain ( lupa yang mana ^^; ) ada cerita kolektor boneka yang memburu anak-2 untuk diambil rambutnya, trus di rumah itu bonekanya hidup semua~
Ada juga cerita cewek yang nge-bully temennya dan dibales di rumah itu... Ada lagi yang lainnya 'ndak yah? Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #47 on: June 12, 2016, 08:04:13 pm »

Akhirnya dapat komik "Misteri Sepotong Tangan" di lapak....buset~ ini.., ya ceritanya, ya gambarnya...terutama gambarnyaa!! Untung tadi bacanya siang-siang di angkot
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Ever
LX - Member
***

Reputation: 96
Offline Offline

Posts: 654



Awards
« Reply #48 on: June 14, 2016, 01:41:08 pm »

Watari-sensei... gambarnya kalau lagi adegan klimaks keren (=serem) banget.

Yang Sepotong Tangan kayanya belom pernah baca (*kenapa tuh tangannya kepotong?), tapi inget yang Legenda Manusia Serigala (ada 1 halaman adegan kerasukan yang sampai sekarang masih keinget...) dan Aku Hilang.
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #49 on: June 14, 2016, 02:43:27 pm »

Yang Manusia Serigala itu aku kadang kebayang-bayang yang pas di pemandian air panas itu apa 'makhluk-makhluk' yang ikut berendaamm mana ga ada mukanya~

Tangannya kepotong karena...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Up
Print
Jump to: