Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.160 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Pages: 1 2 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: kasih dah...gratis dab!  (Read 3894 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
koyuki
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670



Awards
« on: September 13, 2008, 09:37:39 pm »

komik jadul
Kariage Kun  6, 19, 20, 24, 29 ---sold to maihi
Kung Fu Boy 3, 5, 6, 7, 8
Detectif Conan Spesial 1, 3, 4, 6---sold to plie2
Detectif Conan 9, 40 ---sold to maihi
Detectif Conan 27
Samurai X 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 11---sold to temen sekampung  biggrin
Doraemon Petualangan 20 “Legenda Raja Matahari”
Digimon Full Color Comic 1, 5, 6, 7 (ne dari Mnc, boleh ga ngiklan disini?klo ga boleh tak apus)
*New* Kung Fu Boy 1-7---sold to temen sekampung  biggrin
kondisi..yah namanya komik lama..sekitar 60%-80% plus coretan2 dibeberapa buku, maklum yang baca ga cuma aku aja..
tapi yang pasti masih sangat layak untuk dibaca..

komik baru..
cuman ini yang dikorbankan
dandelion 1, 2---sold to popo

aku mo ngasih tuh barang gratis en ongkir juga gratis asal…
1.   Bener2 membutuhkan buku ini
2.   Bener2 mau ngrawat ne buku
3.   Lokasi di pulau jawa
4.   buku ini tak kasih ke member yang ku rasa paling butuh..

pengiriman aku jadwal hari jumat so tiap kamis tak update yang dah dibooking..
pengiriman pake JNE coz deket rumah je,hehe…

alasan digratisin soalnya kompi baru udah dateng jadi terpaksa mengorbankan rak buku jadi daripada ne komik cuman dikerdus mending buat bro2 en sis2 di LXO yang emank kepengen baca en memiliki ne buku..

« Last Edit: September 15, 2008, 12:11:47 pm by koyuki » Logged
Aresius
mungkin tukang spam
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.934


Wise Storyteller


Awards
« Reply #1 on: September 14, 2008, 12:44:42 am »

Kariyagenya aja dab.

Koyuki orang jogja ?
Logged

I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

   
vaNdiaz
i love dota
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 595


Be Stronger.....


Awards
« Reply #2 on: September 14, 2008, 03:57:52 am »

koyuki org mana?

van mau samurai x ma kungfu boynya yg lama ^^
Logged

comic is my life     

koyuki
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670



Awards
« Reply #3 on: September 14, 2008, 10:53:24 am »

Kariyagenya aja dab.

Koyuki orang jogja ?
iya boz, orang jogja.. : )
sori dah dipesen, ntar klo dia ga jadi ambil baru tak oper yang laen..
yang no laen masih mau?klo mau, pm nama en alamat lengkap tapi kirimnya jumat lho..biar sekalian
« Last Edit: September 14, 2008, 11:36:49 am by koyuki » Logged
koyuki
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670



Awards
« Reply #4 on: September 14, 2008, 10:55:49 am »

koyuki org mana?

van mau samurai x ma kungfu boynya yg lama ^^
orang jogja : )
ok, no berapa?
pm nama en alamat lengkap ya klo masih tertarik :)
van, kolektor kan?
Logged
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #5 on: September 14, 2008, 12:28:15 pm »

Beneran mau ngasih gratis ?
Mau dong tuh dandelion 1&2nya
kemaren k gramed tertarik mau beli tapi yang ada cuma no 2
karena takut g ngarti ceritanya y g jadi
Logged

koyuki
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670



Awards
« Reply #6 on: September 14, 2008, 02:37:11 pm »

Beneran mau ngasih gratis ?
Mau dong tuh dandelion 1&2nya
kemaren k gramed tertarik mau beli tapi yang ada cuma no 2
karena takut g ngarti ceritanya y g jadi
beneran, cuma untuk pembaca tok bukan buat pemilik rental buku  biggrin
Logged
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #7 on: September 14, 2008, 02:53:45 pm »

Emang buat dikoleksi koq Grin
saiakan bukan pengusaha rental komik
Logged

koyuki
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670



Awards
« Reply #8 on: September 14, 2008, 04:18:13 pm »

yah klo mau dikoleksi silakan pm nama en alamat lengkap yup, hehehe...
Logged
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #9 on: September 14, 2008, 04:30:40 pm »

Beneran mau dikirimin nh koyuki
ok di pm dh nama & alamatnya
Logged

koyuki
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670



Awards
« Reply #10 on: September 14, 2008, 04:36:43 pm »

Beneran mau dikirimin nh koyuki
ok di pm dh nama & alamatnya
bener, maihi juga dah tak list kan?
tapi ngirminya jumat lho ya jadi kudu sabar en bungkusnya buat komik seadanya aja ya?hehe..
paling klo banyak ku masukin kerdus apa gitu..klo pesen dikit yah ku bungkus pake kertas yang ada dirumah aja bro :P
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #11 on: September 14, 2008, 05:38:17 pm »

Koyuki...Conan specialnya boleh juga neh. Udah PM yah
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
koyuki
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670



Awards
« Reply #12 on: September 17, 2008, 08:24:14 am »

minggu ini aku bakalan sibuk coz habis punya ps3 ne  biggrin

untuk plie2, maihi, en popo ditunggu ya komiknya, ntar aku mau nyari tempet dulu buat wadahin komiknya en tak kirim kamis ato jumat ya, pake tiki JNE tapi paling pake servis yang biasa  laughing

oke yang buat dah berpartisipasi, makasih ya dah mau menampung komikku.. Grin
untuk komik laen yang belum laku, aku kasih keperpus deket tempetku aja..

tolong momod threadnya ini diclose yah  thanks
Logged
Pages: 1 2 [All]   Go Up
Print
Jump to: