Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.123 Posts in 16.724 Topics- by 41.577 Members - Latest Member: JamnePek
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: kasih dah...gratis dab!  (Read 3888 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
koyuki
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670



Awards
« Reply #10 on: September 14, 2008, 04:36:43 pm »

Beneran mau dikirimin nh koyuki
ok di pm dh nama & alamatnya
bener, maihi juga dah tak list kan?
tapi ngirminya jumat lho ya jadi kudu sabar en bungkusnya buat komik seadanya aja ya?hehe..
paling klo banyak ku masukin kerdus apa gitu..klo pesen dikit yah ku bungkus pake kertas yang ada dirumah aja bro :P
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #11 on: September 14, 2008, 05:38:17 pm »

Koyuki...Conan specialnya boleh juga neh. Udah PM yah
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
koyuki
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670



Awards
« Reply #12 on: September 17, 2008, 08:24:14 am »

minggu ini aku bakalan sibuk coz habis punya ps3 ne  biggrin

untuk plie2, maihi, en popo ditunggu ya komiknya, ntar aku mau nyari tempet dulu buat wadahin komiknya en tak kirim kamis ato jumat ya, pake tiki JNE tapi paling pake servis yang biasa  laughing

oke yang buat dah berpartisipasi, makasih ya dah mau menampung komikku.. Grin
untuk komik laen yang belum laku, aku kasih keperpus deket tempetku aja..

tolong momod threadnya ini diclose yah  thanks
Logged
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: