Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.222 Posts in 16.736 Topics- by 41.700 Members - Latest Member: CreditOnlineSept
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: A.S. 1-2  (Read 1385 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: September 17, 2008, 10:39:29 am »

Paling lambat tanggal 24 Sept, 09.00
Additional rulez ya..."Yang pernah menang di AS sebelumnya ga boleh ikut lagi"
Logged
pettigrew
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 303


All You Have To Do Is Decide


Awards
« Reply #1 on: September 22, 2008, 08:41:55 am »

"aaah, jatuh, jatuh!!"
inilah perasaan Fuzuki Hoshino ketika dapat memasuki pikiran seekor burung yg sedang terbang. Ternyata memang Fuzuki mempunyai bakat lebih yaitu memasuki pikiran seekor binatang bahkan mengendalikan dan merasakan kelebihan dari binatang tersebut. Dimulai dari menolong wanita tua yang di copet melalui seekor anjing. Fuzuki mendapat piagam kehormatan karena menolong mengungkapkan kejahatan. Hingga kini Fuzuki dengan perasaan yang selalu membela kebenaran terlibat dalam kasus besar. Seekor anjing diculik dan minta tebusan 10 juta. Binatang apalagi yang Fuzuki mintai bantuannya untuk menuntun polisi dalam menuntaskan kejahatan ini?

+: gambar apik, komiki bagus untuk pecinta binatang
-: ceritanya udah gak lucu saat mafia keluarin senjata apinya T.T
Logged

koyuki
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670



Awards
« Reply #2 on: September 23, 2008, 07:54:06 am »

      Fuzuki Hoshino, seorang siswi SMA yang memiliki kemampuan untuk dapat “memasuki” hewan sehingga Fuzuki dapat melihat dan merasakan sesuai yang dihadapi oleh hewan yang “dimasukinya”. Kemampuan itu sudah ada sejak dirinya SD, namun tidak ada yang mempercayainya kecuali satu orang yaitu Sou (teman masa kecil Fuzuki). Akan tetapi, kemampuan Fuzuki itu mulai dirasa dapat membantu orang lain saat dirinya SMA. Hal itu dibuktkan dengan Fuzuki memperoleh 2 piagam penghargaan dari pihak kepolisian.
      Kali ini Fuzuki dan Kurosawa diculik oleh Yakuza, Sou dan Will (anjing Shepherd binaan Sou) pun menyadari Fuzuki dalam keadaan bahaya. Mereka dan beberapa mobil polisi patroli pun kemudian mengejarnya, namun tiba-tiba Yakuza itu mengeluarkan senjata sub machine gun. Apakah Sou dan Will berhasil menyelamatkan Fuzuki dan Kurosawa tepat pada waktunya? nantikan kisah kelanjutannya hanya di Animal Sense volume 3!
      Komik yang mengagumkan, tidak ada satupun kekurangannya.
Logged
You_ve_Got_Mail
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 28


Ouchiieeee...


Awards
« Reply #3 on: September 23, 2008, 03:53:38 pm »

Animal Sense - A.S.
by: Takeshi Maekawa

Pernah merasakan menjadi binatang ?
Mungkin jawabannya tidak, tapi mungkin bagi Fuzuki Hoshino... Fuzuki, seorang anak SMA memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh manusia normal, yaitu bisa masuk kebawah alam sadar binatang, namun bukan hanya 'masuk', namun juga mengendalikan dan mempergunakan alat inderanya. Dengan kemampuannya ini, Fuzuki membantu pekerjaan polisi untuk menangkap kasus kejahatan, hingga pada akhirnya ia dihadapi oleh kasus penculikan yang memaksanya untuk memakai "kekuatan"-nya demi menyelesaikan kasus tersebut, namun kasus ini tidak semudah yang pernah diselesaikannya dulu, namun lebih rumit dari yang pernah ia bayangkan. Bahkan, kasus ini juga mengancam nyawanya sendiri. Mampukah Fuzuki menyelesaikan masalah tersebut? Apakah kemampuannya membawa keuntungan baginya? Atau malah keburukan? 

(+) Bagus banged... Gaya penceritaannya Takeshi Maekawa banged....
( - ) Nut Thing...
Logged

"Book IV Satire X: Wrong Desire is the Source of Suffering " of Juvenal says:
       Orandum est ut sit mens sana in corpore sano.
which means:
       It is to be prayed that the mind be sound in a sound body.

"Book II Satire VI: Death is Better than Marriage" of Juvenal also says that:
    ...quis custodiet ipsos custodes...
which means:
    ...who is going to guard the guards themselves if the guards guarding us...
fredsly
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #4 on: September 24, 2008, 03:03:56 am »

Fuzuki Hoshino adalah seorang siswi SMU yang memiliki kemampuan untuk  masuk ke dalam indera binatang. Hebatnya, Fuzuki bahkan bisa mengendalikan binatang tersebut. Banyak orang yang tidak percaya dengan kemampuan Fuzuki ini. Hanya Sou yang percaya, teman masa kecilnya yang sekarang bertugas di pusat pelatihan anjing kepolisian.

Secara tidak sengaja Fuzuki sering terlibat dengan tindakan kriminal. Kali ini pemerasan yang melibatkan teman sekelasnya Akio Kurosawa. Kurosawa kebetulan menemukan anjing kesayangan keluarga jutawan Ozu yang hilang. Saat yang sama, ayah Kurosawa terlibat utang kepada sindikat penjahat. Kesempatan ini dimanfaatkan sindikat penjahat tersebut untuk memeras keluarga Ozu.

Berniat membantu Kurosawa, Fuzuki malah tertangkap dan terancam jiwanya. Untunglah ada Sou dan Will, anjing kepolisian yang diasuhnya. Sou dibantu polisi mencoba menghentikan sindikat tersebut. Ternyata sindikat itu memiliki sejata api dan berniat melawan. Apa yang terjadi selanjutnya? Mampukah Sou dan pihak kepolisian menyelamatkan Fuzuki dan Kurosawa?
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #5 on: September 24, 2008, 07:43:02 am »

Mampu masuk ke dalam tubuh binatang dan merasakan apa yang binatang tersebut rasakan adalah kemampuan yang dimiliki Fuzuki Hoshino. Tidak hanya masuk ke dalam tubuh binatang tersebut, Fuzuki juga mampu mengendalikan binatang2 tersebut agar bertindak sesuai pikirannya, bahkan mampu berpindah dari binatang yang satu dengan binatang yang lainnya.

Tapi kemampuan itu pula yang menyeret Fuzuki dalam bahaya. Demi menolong temannya yang dalam kesuliatan, Fuzuki berurusan dengan Yakuza yang berniat menmeras keluarga kaya yang menemukan anjing kesayangan mereka. Menjadi tahanan Yakuza, Fuzuki berusaha meloloskan diri dengan mengandalkan binatang di sekelilingnya. Kejadian lucu terjadi di sela ketegangan aksi meloloskan diri.

Karya Takeshi Maekawa selalu menghadirkan artwork yang sangat baik. Ditambah adegan lucu di sela aksi sang tokoh utama membuat kita tidak terlalu tegang.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: