Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.240 Posts in 16.737 Topics- by 41.709 Members - Latest Member: Skidmark44
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: bahasa c  (Read 4471 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
trisna
Guest
« on: October 07, 2006, 09:45:28 pm »

Saya ingin belajar bahasa C, tapi ng'gak tahu buku apa yang bagus. Sudah dapat surf di wikipedia, dapat tapi pake bahasa inggriss. Elexmedia punya ng'gak yang ketrampilannya dari tingkat pemula, tingkat menengah dan tingkat mahir untuk jenis buku tutorial dan latihan seperti buku terbitan elexmedia dengan judul Photoshop CS Accelerated oleh Youngjin dan alih bahasa : Citra Sari Dewi. Tolong informasinya .... Smiley
Logged
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #1 on: October 08, 2006, 01:38:50 pm »

saya undang moderator buku komputer untuk menjawab pertanyaan ini..
Logged
Vincent
Moderator
LX - Babes
*****

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 10


Awards
« Reply #2 on: October 09, 2006, 08:21:28 am »

Sayang sekali kami tidak banyak menerbitkan buku ttg bahasa C karena penjualan buku-buku pemrograman C tsb kurang begitu memuaskan. Terakhir kali kami menerbitkan buku ttg C pada th 1996 (Pemrograman Game dgn Bahasa C). Kemudian topik-topik yg kami terbitkan yakni ttg C# dan C++. Utk buku C++ yg terbaru kami terbitkan yaitu "Asyiknya Belajar Struktur Data di Planet C++", terbit th 2005.

Terima kasih.
Logged
trisna
Guest
« Reply #3 on: October 09, 2006, 03:58:32 pm »

weleh.. weleh... ini untuk pemula atau yang udah ada basic. Maksud saya, pemula yang nol besar atau ++.
Logged
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #4 on: October 09, 2006, 04:25:39 pm »

weleh.. weleh... ini untuk pemula atau yang udah ada basic. Maksud saya, pemula yang nol besar atau ++.

untuk yg udah kenal sedikit ttg bahasa C. dialek bahasa C memang banyak, tp yang umum digunakan untuk pemula Borland Turbo C.
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #5 on: October 10, 2006, 05:22:11 am »

mungkin kalo emang pemula bgt (kaya gw)
khan bnyak tuh buku2 pemrograman alogarita (bkn elex)
biasanya ada disana
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
chipp
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 70

you make me angry, you won't like to see me angry


Awards
« Reply #6 on: March 06, 2007, 10:51:40 am »

saya mau tanya klo buku programming untuk pemula (maksd saya yang betul2 pemula alias blm pernah belajar bahasa pemrograman) itu referensinya apa - apa saja? saya mau tau buku2nya elex karena katanya bkunya elex bagus (gampang dimengerti). klo sudah nanti gw beli di gramedia
Logged

Hello, World!
Press any key to continue...
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #7 on: March 06, 2007, 11:40:14 am »

@Trisna, kl boleh tau utk apa belajar C ?? tergantung tujuannya bisa kok dialihkan ke bahasa laen :)

kl bener2 mo belajar progamming dari awal emang paling enak pake C sih.. kl bhs laen banyak embel2nya (object oriented, etc)
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: