Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.336 Posts in 16.864 Topics- by 44.377 Members - Latest Member: renpaconbu1985
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)Ways to Live Forever - Setelah Aku Pergi
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ways to Live Forever - Setelah Aku Pergi  (Read 6054 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #10 on: November 05, 2008, 05:08:39 pm »

aku blm liat ini buku.. maklum dah ..beberapa bulan ini lg puasa bli buku
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #11 on: November 05, 2008, 05:59:25 pm »

pas ngeliat covernya langsung inget kalo beberapa hari lalu gw ngeliat buku ini di meja temen gw... tapi krn kirain bukan novel so gw cuekin aja dehh  Tongue ternyata bagus toh? ketipu ama cover nihh hehe... smash pinjem ahhhh  biggrin

 thanks yah reviewnya ^^
Logged
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #12 on: November 05, 2008, 07:58:48 pm »

novel, cuma lebih mirip buku harian gitu...
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
kiva
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 488

Echo-tan!


Awards
« Reply #13 on: November 30, 2009, 07:35:40 am »

kiva pernah liat ini di toko buku mikir
tapi karena lebih tertarik sama komik yah biggrin nanti kiva coba cari deh Grin
unsur romancenya banyak ga? masalahnya kiva ga suka baca novel2 yang unsur romancenya terlalu yuck
Logged


Have friends like this, ain't it wonderful Oz-kun?
That's why let's work together to protect the world that we lived in so we can live with our beloved much longer ^^

Visit my blog: manga freak
My Deviantart
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #14 on: November 30, 2009, 09:23:44 am »

Ga ada romance, tokoh utamanya baru berumur 11 tahun Kiva.
Logged

kiva
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 488

Echo-tan!


Awards
« Reply #15 on: November 30, 2009, 09:32:27 am »

kalo begitu kiva beli ^^-
ada kan novel tokoh utamanya masih bocah tapi ceritanya smash makanya lebih baik kiva confirm dulu *nabung*
Logged


Have friends like this, ain't it wonderful Oz-kun?
That's why let's work together to protect the world that we lived in so we can live with our beloved much longer ^^

Visit my blog: manga freak
My Deviantart
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #16 on: November 30, 2009, 10:49:15 am »

buku yang ringan, kertasnya bagus, ceritanya unik dan simpel *kalo menurutku*. cuma, untuk penggemar hal-hal yang mendebarkan, buku ini kurang cocok. tapi untuk para penikmat buku, buku ini patut disantap. :)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #17 on: December 08, 2009, 02:23:25 pm »

hmmm, sora jadi penasaran nih sama buku ini mikir..
kalo ke gramed beli ah Grin...
Logged
kiva
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 488

Echo-tan!


Awards
« Reply #18 on: January 19, 2010, 07:20:05 pm »

udah beli n cukup puas baca ceritanya thefinger_red
emang patut dibaca ^^
Logged


Have friends like this, ain't it wonderful Oz-kun?
That's why let's work together to protect the world that we lived in so we can live with our beloved much longer ^^

Visit my blog: manga freak
My Deviantart
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #19 on: January 20, 2010, 07:47:20 am »

hehe, berarti aku gak salah rekomendasiin ya :D bagus deh kalau cocok sama minat baca kiva :)

sora: sudah baca kah? sampaikan pesan dan kesannya di sini ya *kok serasa gue penulisnya? laughing *
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: