Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.130 Posts in 16.724 Topics- by 41.594 Members - Latest Member: RamhatAdump
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 20  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kariage Kun - Masashi Ueda  (Read 61984 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
riezto
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 364


Awards
« on: September 30, 2008, 11:03:40 am »

Btw, aku mo nanya komik New Kobo-Chan sudah gak terbit2 lagi yach? terakhir yg kubeli baru sampai vol.4 aja? dunno

Tapi yang paling kusuka adalah komik Kariage-kun? tuh komik emang kocak banget..laughing
Kira2 masih ada yg baru lagi gak yach dari komiknya tersebut
?

.
« Last Edit: July 04, 2018, 10:11:51 am by camolatte » Logged
lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #1 on: September 30, 2008, 12:24:28 pm »

iya, new kobochan kok mandek ya terbitnya.

Bisa minta penjelasan? ^^
Logged

bryan
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 38


Awards
« Reply #2 on: September 30, 2008, 12:26:58 pm »

Maybe dijepangnya memang sampai segitu kale.. nono

sama aku juga lebih suka cerita Kariage-kun, Lebih mengocok perut aja.. laughing
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #3 on: September 30, 2008, 01:28:11 pm »

kobo-chan, izinnya mandeg pisan
bukunya sih udah sampe 8 setahu gua, udah sampe pamannya kawin
Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #4 on: September 30, 2008, 06:47:04 pm »

waaaah.......

kobochan gak ada mangascannya ya -_-

Seru juga tuh. Pamannya akhirnya kawin juga.............
Logged

Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #5 on: October 01, 2008, 02:23:49 pm »

yap, dengan cara kocak pula ngelamarnya :D
Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #6 on: October 02, 2008, 06:11:44 pm »

sei, baca dimana?

Pasti dari edisi jepangnya langsung ya.... Aneh juga ya rasanya, komik kayak kobochan aja bermasalah :D

Tapi klo emang penerbitnya yang rewel sih ga isa diapa2in....
Logged

riezto
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 364


Awards
« Reply #7 on: October 03, 2008, 02:20:16 pm »

waaaah.......

kobochan gak ada mangascannya ya -_-

Seru juga tuh. Pamannya akhirnya kawin juga.............

Oh yach!! Penasaran nih, Elex cepet donk diterbitinnya? Paman Takeo menikah dengan siapa?? Huh?
Logged
shandy
LX - Junior
**

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 161


Awards
« Reply #8 on: October 07, 2008, 10:26:27 am »

Denger2 Kobo-Chan juga punya adik baru-nya lagi yach! Makin rame aja donk keluarganya ini..^_^
Logged
riezto
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 364


Awards
« Reply #9 on: October 19, 2008, 08:35:32 am »

Menurut pihak Dalam Elex, mereka bakal lanjutin komik Kariage-kun lagi!!

Asyik2.. beerchug
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 20  All   Go Up
Print
Jump to: